Senin, 21 Mei 2012

This is my new family. Between the differences :))

malming di jalan Slamet riyadi :D
Mengenal mereka adalah sebuah kebetulan yang merupakan keberuntungan bagi aku. Sungguh tak menyangka sekali.
(no 1 dari kanan) Ada mba Hayu yang orangnya rame, ceplas-ceplos, serulah.
(sebelah kiri mba Hayu) Terus Gledy, dia pacarnya mba Hayu, orangnya, gila tapi seru juga.hahaha
(no 1 dari kiri) Ada juga mba Ririn yang kalo cerita ekspresinya lucu abis, rame, seru juga pasti.
(sebelah kanan mba Ririn) Terus Putra (panggil saja Debby :p, pacarnya mba ririn orangnya cuek, montok *ups, serulah.
(no 3 dari kanan) Yang terakhir Reggy, pacarku ini :D orangnya lemot, fleksibel (bisa jadi cewek :p), tapi seru juga.
Intinya kita semua tuh seru abis. Inilah mereka, yang sudah aku anggap sebagai kakak-kakakku. Meskipun ada pacar aku, tapi saat sama mereka, sudah jadi sebuah keluarga.  Yang selalu gila-gilaan bareng, cerita-cerita, susah bareng, ngeluh bareng, semuanya deh. Pokoknya aku nemuin diri aku sendiri itu waktu lagi sama mereka. Nyaman banget kalo ada mereka. Setiap masalah pun selesai saat sama mereka.
Ya, tentunya kita ada banyak perbedaan, tapi itu ngga menghalangi apapun buat kita bersama. Dan pastinya perbedaan itu kita jadikan sebagai pelengkap di dalam pertemanan kita. Aku kenal mereka baru-baru aja sih, tapi udah langsung klop aja.hehehe aku kira bakalan susah buat gabung sama mereka, tapi ternyata aku bisa, dan menyenangkan sekali. Berharap kuliah nanti bisa dapet teman kayak mereka. Yang ngga munafik, saling percaya, dan saling terbuka.
Di saat kita menjalin sebuah hubungan pertemanan dengan orang lain, jangan pernah jadi orang lain, kalau pertemananmu membuat dirimu berubah jadi orang lain, cobalah jalin hubungan pertemanan dimana kita bias jadi diri sendiri, bebas mengekspresikan diri sendiri. Pokoknya tetep jadi diri sendiri dan itu akan lebih enak jalaninnya.
Itulah sebagian tentang keluarga baru aku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar