Kamis, 03 Mei 2012

ME

perkenalan diri buat blog baru aku :D
nama aku Mirza Fitri Astuti, setelah baptis di GBI R.O.C.K Solo aku dapat nama Ribka Mirza Fitri Astuti. whatta nice name :) I was born on March, 14 1994. aku tinggal di Solo dan aku cinta Solo :* dirumah aku cuma sama ibu. ayah sudah meninggal seminggu sebelum aku lahir, jadi aku belum sempet liat ayahku :') aku punya kakak cewek, tapi sekarang sudah berkeluarga dan otomatis dia ikut suaminya, bahkan sudah punya anak. sekolah pertamaku di TK Pertiwi 1, terus lanjut ke SD Kristen Widya Wacana 2, setelah lulus SD aku lanjut ke SMP Negeri 9 disitulah masa remaja ku dimulai, dari situ aku lanjut ke SMA Negeri 7 Surakarta disini ku apply kan masa-masa remajaku :D sekarang tinggal menunggu hasil kelulusan. rencana mau lanjut kuliah ke UNS ambil jurusan Ilmu Komunikasi dan Sastra Inggris. doakan bisa ketrima salah satu.amin. I think it's all 'bout me. God bless you :))
Add me on Facebook http://www.facebook.com/zhaaluvffint
and follow me on Twitter https://twitter.com/#!/zhaamirzhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar